Home » » Tampil Elegan di Berbagai Kesempatan dengan Lengan Kekar dan Maskulin

Tampil Elegan di Berbagai Kesempatan dengan Lengan Kekar dan Maskulin

tampil elegan
Tampilan anda mencerminkan karakteristik anda, bukan begitu? Tak jarang dalam berbagai kesempatan anda ingin berpenampilan eksklusif dan menjadi tarik perhatian serta mempengaruhi lawan jenis anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membantu menunjang penampilan anda dengan membentuk otot bagian lengan sehingga ukuran lengan anda tak lagi seperti ukuran umbi singkong saja, melainkan lengan yang ideal yang akan tercetak skinny pada  lengan kemeja anda, memberikan kesan maskulin pada penampilan anda sampai melindungi orang-orang sekitar anda.
Berikut beberapa variasi latihannya untuk anda

Front dumbell raise
Front dumbell raise
Posisikan tubuh anda dalam keadaan tegap dengan kedua tangan memegang dumbell, angkat lengan satu per satu dengan lurus sampai lengan sejajar dengan bahu dan turunkan lengan dengan stabil tenaga terkontrol.

Bicep Curl
Bicep Curl
Berdiri tegak dengan kedua lengan memegang dumbell. Angkat dumbell dengan posisi lengan atas diam terkontraksi , sampai ke ujung bahu anda bergantian dengan lengan yang satu, kembali ke posisi semula dengan stabil.

Hammer Curl
Hammer Curl
Berdiri tegak, kedua tangan menggenggam dumbell dengan telapak tangan vertikal, angkat dumbell sampai ujung bahu anda secara bergantian dengan lengan yang satu. Kembali ke posisi semula dengan stabil terkontraksi .

Triceps extension
Triceps extension
Posisikan tubuh keadaan tegak dengan pinggang terkunci baik berdiri maupun duduk, genggam barbell dan posisikan ke belakang kepala anda, angkat beban sampai pada titik terberat kemudian turunkan  kembali ke posisi semula dengan stabil kontraksi terjaga.

Triceps Pulldown
Triceps Pulldown
Berdiri tegak dengan pinggang terkunci, genggam rope mesin baik telapak tangan mengahadap ke atas maupun ke bawah, tarik beban turun ke bawah sampai titik terberat kemudian kembali ke posisi semula dengan tetap menjaga kontraksi pada otot.

Close Grip ez Bar Curl
Close Grip ez Bar Curl
Posisikan tubuh anda tegap, tangan memegang ez bar dengan beban yang disesuaikan intensitas latihan anda, angkat beban mendekat ke dada anda sampai titik terberat. Kemudian kembali ke posisi semula dengan kontraksi yang terjaga.


Variasi latihan tersebut bisa anda lakukan dengan 3 – 4 set repetisi 10-12  ataupun disesuaikan dengan beban dan intensitas latihan anda. Pola latihan yang benar dan asupan Protein yang baik pada tubuh anda akan membuat tubuh anda lebih cepat untuk tumbuh dan berkembang serta mendapat kondisi otot yang baik. Semoga bermanfaat. Let’s Workout...

0 comments:

Post a Comment