Home » » Tambah Pengetahuan Anda Tentang WHEY PROTEIN

Tambah Pengetahuan Anda Tentang WHEY PROTEIN

Kunci utama dalam memperoleh hidup yang sehat serta benefit lainnya pada latihan beban adalah istirahat, latihan dan makanan yang  tepat dalam menunjang program latihan anda. Supplementasi di butuhkan tubuh anda dalam mencukupi kebutuhan protein pada tubuh anda, dengan demikian anda pasti tidak asing dengan whey protein dan mass protein.


Apa itu Whey protein? Whey protein adalah protein olahan yang dihasilkan dari daging maupun susu sapi  menjadi protein yang konsentrat dan bebas lemak. Protein yang telah diproses menjadi whey protein memiliki daya serap tinggi pada tubuh dikarenakan protein jenis ini telah dipisahkan dari kasein dan protein jenis lainnya sehingga whey protein memiliki kadar protein murni, bebas lemak dan rendah kalori yang baik dikonsumsi untuk mempersiapkan kondisi otot dalam mengikuti perlombaan body contest ataupun anda yang serius menurunkan berat badan anda dikarenakan lemak pada tubuh anda.


whey diperlukan dalam membangun serat otot pada tubuh gemuk anda memberi nutrisi pada tubuh anda tanpa memasok lemak serta kalori lagi pada tubuh anda sehingga latihan berat yang anda lakukan benar-benar membakar lemak dalam tubuh anda namun tidak merusak otot yang tertutup oleh lemak pada tubuh anda.


Whey protein yang dapat anda gunakan adalah Whey protein isolate yang memiliki tingkat konsentrate 90% sampai 100%. whey protein consentrate yang memiliki nilai ekonomis menengah ataupun protein kasein yaitu protein yang lepas berkala dalam tubuh.
Semoga Bermanfaat...


0 comments:

Post a Comment