Home » » SUPPLEMENTASI YANG TEPAT BANTU RAIH TUBUH IMPIAN ANDA

SUPPLEMENTASI YANG TEPAT BANTU RAIH TUBUH IMPIAN ANDA


Dewasa ini, supplemen sering kali disamakan dengan obat, hal ini tentu berbeda sekali dengan apa yang kebanyakan orang katakan tentang supplemen. Supplemen merupakan bahan makanan tambahan dalam memenuhi gizi tertentu pada tubuh yang dapat berupa susu bubuk, tepung, maupun tablet. Dari bentuk yang seperti tablet inilah banyak orang mengatakan supplemen adalah obat. 


Ketika seseorang kekurangan nutrisi protein diakibatkan oleh orang itu tidak memakan daging, maka orang itu dapat mencukupi ataupun menambah asupan nutrisi proteinnya dengan meminum supplemen berupa susu dengan kadar tinggi protein. supplementasi yang baik akan membuat kita lebih prima ataupun bertenaga ketika berlatih. Begitulah kurang lebih bagaimana supplemen bekerja.



Ketika anda melakukan olahraga dengan menggunakan beban, anda memiliki tujuan untuk memprogram tubuh anda, entah itu menguras lemak pada tubuh anda yang gemuk ataupun membesarkan tubuh anda yang kurus. dengan mencapai tujuan anda, anda dapat menggunakan supplementasi yang tepat untuk program tubuh anda dalam menunjang, memudahkan, mempercepat maupun mencegah situasi otot mengalami stress berlebih tanpa di dukung asupan gizi yang cukup dalam tubuh sehingga otot mengalami katabolik.


 Dalam mendukung pertumbuhan pada tubuh anda yang kurus, anda dapat mensupplementasikan gizi dalam tubuh anda dengan susu berprotein dengan kalori tinggi (mass gainer) dalam menambah massa otot dan berat badan anda. Apabila tubuh anda gemuk, anda dapat menunjang program penghilangan lemak pada tubuh dengan mengkonsumsi pembakar lemak yang dapat dikombinasikan dengan susu bebas kalori dalam menumbuhkan otot pada tubuh berlemak anda. Anda juga dapat menggunakan supplemen seperti Creatine, BCAA, Glutamine, Amino maupun yang lainnya selama itu bukanlah steroid. untuk konsultasi supplemen anda dapat meninggalkan komentar pada ulasan ini. Selamat mencoba...

0 comments:

Post a Comment